-->

Yakin Kamu Nggak Ngiler? Setelah Melihat Foto Seksi Cewek Korea Yang Satu Ini?

Apalagi soal kenyamanan, selain ruangan AC dingin, para pengunjung juga dilarang merokok di tempat tersebut. Dan bila mereka haus ataupun lapar juga bisa langsung memesan di tempat.
Korean Girl Began Working At An Internet cafe
Tapi kenyataannya tetap aja sepi pisan. Sampai akhirnya Shin Hyun Joon tak sengaja mampir di restoran milik temannya. Restoran itu sangat sederhana dan tidaklah mewah, tapi anehnya kok laris banget seakan tidak pernah sepi tempat duduknya. Hingga Shin Hyun Joon bertanya apa sih resep rahasianya, dia kepengen juga ngebul usahanya kaya temannya tersebut. Usut punya usut oh ternyata rahasianya para pegawai cantik yang diperkerjakan di tempat mereka, pantessan!!

Penjaga Warnet Cantik Paling Bening di Korea Selatan
Terbukti strateginya berhasil maning, hanya dalam waktu 2 minggu saja keuntungan warnet sudah bertambah 5  dan jumlah ini semakin meningkat saja. Dari pagi sampai sore hari, warnet tak pernah sepi, bahkan mereka sampai memboking warnet sehari sebelumnya, takut tidak kebagian jatah.

tukang warnet seksi
Untuk strategi berikutnya, Jung Joon Ho juga akan menambah 2 pegawai perempuan warnet lagi yang tentu tidak kalah cantik dan beningnya seperti Jang Hyun Seo. Saya ingin membuat warnet ini selalu ramai dari pagi hingga malam, tentu dengan sepengawasan saya ketika di malam hari, bagaimanapun mereka menjadi tanggung jawab saya.
Foto Jang Hyun Seo, Penjaga Warnet Cantik Paling Bening di Korea Selatan



0 Response to "Yakin Kamu Nggak Ngiler? Setelah Melihat Foto Seksi Cewek Korea Yang Satu Ini?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel