-->

Foto Cantik Cewek Korea Bikin Mata Gagal Fokus Aja





lahir di Seoul Korea Selatan, ia memulai karirnya melalui talent agency Namao Actors. 



Aktris yang mempunyai tinggi badan 166 cm dan berat 43 kg ini mempunyai bintang Leo dan bergolongan darah B. Ia sudah lama memulai karir di dunia akting, sehinggal bakat angtingnya tak perlu diragukan lagi. Hal ini terbukti dari beberapa judul film dan serial televisi yang dibintanginya. Beberapa judul film yang pernah dibintanginya antara lain My Little Bride (2004), Cinderella (2006), Acoustic (2010). Serta beberapa judul serial televisi seperti Queen Seondeok (2009), Fashion King (2012), When A Man Loves (2013), Deep Rooted Tree (2013). 



Dalam drama korea the girl who can see smells ia bermain dengan beberapa artis papan atas korea lainnya, salah satunya adalah Micky Yoochun  dimana mereka keduanya sama-sama sebagai pemeran utama. Mereka terlihat sangat mendalami peran yang mereka dapatkan dan al hasil banyak dari penonton yang terbawa suasana karena alur cerita yang diusung oleh drama korea ini.





Nah itu dia foto cantik cewek korea yang bisa saya bagikan buat kalian semua di rumah. Cantik banget kan aktris korea yang satu ini? nggak heran lagi kalau banyak cowok yang juga demam drama korea abisnya pemainnya cantik kayak gini sih hehe.

0 Response to "Foto Cantik Cewek Korea Bikin Mata Gagal Fokus Aja"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel