-->

Percakapan Romantis

BACA YUK !!!




















Cowo: kenapa kamu menangis?
Gadis: Gpp kok (busur)
Cowo: Ayolah seperti lelucon?
Gadis: dimana
Cowo: ikuti saja (tarik tangan gadis itu) Gadis: ada apa di sini?
Cowo: Gpp (nyengir) kenapa (pipi pipi) Gadis: Saya melihat seorang pria berjalan dengan saya
Cowo: Jangan menangis untuk saya (ngomong pipi)
Gadis: Sakit itu!
Cowo: Ini jauh lebih menyakitkan daripada saya tapi Anda tidak pernah menyadarinya
Gadis: maksudmu
Cowo: Ya, kamu tidak pernah sadar kalau aku ada di depanmu, aku akan bersamamu, setiap malam aku disini duduk di langit berharap ada bintang jatuh dan aku bisa membuat petisi, kamu tidak mengenalku tuhan? Saya meminta Tuhan agar Anda selalu membuat Anda bahagia meski tidak, saya mohon kepada Tuhan jangan biarkan senyum manis Anda di wajah Anda hilang, karena bagi saya kebahagiaan Anda adalah segalanya.


Gadis: (diam)
Cowo: kamu tidak tahu? Pada dasarnya kamu tidak melihatku, aku cukup sadar akan diriku sendiri, mungkin sudah saatnya aku menghentikan harapanku untukmu, terimakasih pelangi untuk menjadi hatiku, aku pergi (menjauh) Gadis: tunggu
Cowo: Butuh waktu sebentar dan pergi Gadis itu duduk di kursi di sebuah taman, dia berpikir apa yang pria itu katakan. Hari-hari berlalu dan sejak saat itu mereka tidak pernah bertemu lagi, mereka tidak pernah berkomunikasi satu sama lain. Gadis itu akhirnya menyesali bahwa dia telah menyia-nyiakan orang yang benar-benar mencintainya. ***** Suatu hari nanti mereka beruntung bertemu di pantai.
Gadis: Hay (tersenyum)
Cowo: (diam-diam melihat gadis itu dan pergi pergi)
Cewe: (mengedipkan dahi, dan mengejar pria itu), Anda masih marah padaku
Cowo: (menghentikan langkahnya dan menatap ombaknya) Gpp kenapa aku tidak marah
Gadis: Jadi kenapa kamu sangat bersemangat dengan saya?
Cowo: Aku sedang terburu-buru Gadis: Berbohong!
Cowo: (menatap gadis itu dan tersenyum, pergi)
Cewe: (mengejar cowo dan memeluknya dari belakang), saya tahu Anda masih menyakiti saya, saya tahu Anda benar-benar kesal dengan saya, tapi bukankah ada kesempatan bagi saya untuk menyimpan cinta sejati dari Anda?
Cowo: (diam)
Gadis: Jawaban!
Cowo: (lepaskan pelukan gadis itu dan berpaling untuk melihat gadis itu), apa yang tidak saya dengar
Gadis: tidak! Saya menyadari bahwa setelah saya tidak melihat Anda, saya merasa sangat tersesat pada Anda. Cowo: (senyuman) maaf untuk sikap saya
Cewek: Gpp kok, maafin aku ya selama ini aku tidak tau pernah sensitif tentang perasaanmu
Cowo: (ambil dua tangan gadis itu) Aku sangat mencintaimu, aku berjanji untuk tidak menciummu. Kamu ingin menjadi pacarku?
Gadis: (tersenyum dan mengangguk) ya saya mau
Cowo: (memeluk gadis dengan kebahagiaan)





Percakapan Romantis dan Percintaan Percakapan Romantis dan Percintaan


  AKHIR Catatan: Jangan fokus hanya pada satu orang tapi lihatlah ke sekeliling kita seseorang yang mencintai kita lebih dari apapun, siapa yang mau menyakiti kebahagiaan kita, dan jangan pernah melihat seseorang dari fisiknya karena fisik tidak pernah menjamin kebahagiaan.

0 Response to "Percakapan Romantis "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel