-->

Status Kata-Kata Baper Buat Pacar Yang Belum Peka Juga

Adakalanya, sebuah kenangan tiba-tiba terlintas di pikiranmu dan membuatmu jadi auto baper. Saat itu, mungkin kamu ingin membagikan perasaanmu lewat status di sosial media. Kalau kamu kesulitan menulis kata-kata yang mampu mewakili perasaanmu, mungkin kamu bisa mencontek kumpulan status bikin baper yang ada di artikel ini.


Berbagi curahan hati dengan orang terdekat bisa membuat mereka mengetahui perasaan yang sedang kamu alami saat ini. Saat kamu sedang sedih, mungkin mereka bisa menghiburmu dengan memberikan komentar dukungan yang bisa menenangkanmu.
Status baper juga bisa menjadi sebuah peluru untuk menembak sasaran. Karena kata kata tersebut bisa menjadi sebuah kode atau sindiran untuk seseorang yang tidak sadar telah menyakiti perasaanmu.


Dengan membacanya, diharapkan dia bisa sadar atas perlakuan buruk yang kamu terima darinya. Nah, tanpa basa basi lagi, langsung saja baca status baper di bawah ini, yuk!


Status Baper untuk Hati yang Sedang Terluka

Status Bikin Baper - Bridgett Devoue

1. Menyesal Karena Sudah Peduli Berlebihan

Aku peduli. Selalu peduli. Ini adalah masalahku.
Apa kamu pernah peduli pada orang yang salah? Kamu sudah berjuang sekuat tenaga, tapi dia yang kamu perjuangkan ternyata sama sekali tidak menghargai apa yang sudah kamu lakukan untuknya.
Saat kamu sadar sudah diabaikannya, rasa menyesal pun langsung menguasai relung hatimu. Yang kamu rasakan hanyalah luka karena kebodohanmu sendiri.


2.Terluka Oleh Harapan Sendiri

Siapa yang melukaimu? Harapanku sendiri. Six Word Stories
Saat sedang terluka, coba tanyalah pada dirimu sendiri. Mungkin tidak ada orang lain yang bisa kamu salahkan.
Karena terkadang harapanmu yang terlalu tinggilah yang mampu melukai dirimu sendiri. Salah satu hal yang bisa kamu lakukan mungkin adalah belajar untuk menerima kemampuan diri sendiri.

3. Sebuah Cinta yang Patah

Jiwa kita saling jatuh cinta. Ego kita mematahkannya.Bridgett Devoue
Pernahkah kamu merasa masih sayang kepada seseorang tapi mau tidak mau harus mengakhiri hubungan yang telah kamu jalin bersamanya? Menurutmu, alasan apa yang ada di balik keadaan ini?
Mungkin status baper dari Bridgett Devoue di atas ini adalah jawabannya. Meskipun masih saling sayang, namun ego dari kalian sama-sama besar dan mengakibatkan keadaan bertambah parah.


4. Bukan Teman Bukan Musuh

Bukan teman, bukan juga musuh. Hanya sesama orang asing yang memiliki kenangan.
Keadaan yang digambarkan kutipan di atas ini adalah kondisi di mana dua orang pernah saling berhubungan, tapi harus memutuskannya karena suatu alasan. Ingin kembali seperti biasanya rasanya sudah tidak mungkin.
Dan jika harus memutuskan untuk bermusuhan juga rasanya sangat kekanak-kanakan. Dan kembali menjadi orang asing yang tidak saling kenal mungkin adalah solusi terbaik.

5. Bertahan pada Hal yang Salah

Sejujurnya, aku merasa sangat bodoh karena telah mempertahankan sesuatu yang terus menerus melukaiku.
Kalau kamu masih bertahan pada sesuatu yang jelas-jelas sering melukaimu, lebih baik lepaskan saja. Hal itu mungkin lebih baik daripada kamu terus menerus tersakiti.
Melangkahlah ke depan. Tinggalkan kenangan buruk yang hanya akan membelenggumu dan menahanmu untuk menjalani hari-hari yang lebih baik lagi.


Status Baper buat Pacar

Status Bikin Baper - Raesaka

Status Bikin Baper - Raesaka

1. Berjuang Sendiri

Aku berjuang untuk seseorang yang tidak memperjuangkanku. Cynthia Go
Kutipan ini bisa kamu jadikan sebagai status bikin baper buat pacar yang cuek atau kurang peka. Hal ini bisa menjadi kode bahwa selama ini kamu sudah lelah jika harus memperjuangkan hubungan seorang diri.
Kalau dia tetap mempertahankan kecuekannya, mungkin dia bukanlah pacar yang baik untukmu. Karena idealnya, menjalin hubungan adalah berjuang bersama-sama, bukan hanya satu pihak saja.


2. Selalu Berusaha yang Terbaik

Bersamamu, meski bernapas dalam ketidakpastian, aku akan terus perjuangkan. Raesaka
Masa-masa pacaran memang cenderung menjadi masa yang rawan. Karena belum ada komitmen apapun yang bisa menjanjikan hubungan tersebut bisa berhasil.
Namun, selagi terus mengerahkan usaha yang terbaik, hubungan tersebut tak mustahil untuk dibawa ke jenjang yang lebih serius lagi. Jadi, jangan menyerah selama kamu masih mampu untuk memperjuangkannya.

3. Menunggu

Jika menunggu itu membosankan, apakah berpindah hati itu menyenangkan? Nabilah W
Status bikin baper satu ini sangat sesuai bagi para pelaku hubungan jarak jauh. Saat rasa bosan mulai menghampiri, coba renungkan kembali kalimat baper satu ini.
Ketika memutuskan menyerah hanya karena bosan menunggu, apakah hal tersebut adalah pilihan yang tepat? Padahal mencari seseorang yang baru belum tentu bisa membuatmu nyaman.


4. Rindu Datang Begitu Saja

Aku bilang, selamat tinggal, kau bilang, sampai jumpa. Kau belum benar-benar pergi, tapi aku sudah rindu.Alvi Syahrin
Kutipan ini juga cocok buat kamu yang lagi menjalin long distance relationship(LDR). Ketika memiliki waktu untuk bertemu, kamu juga harus siap untuk berpisah.
Saat-saat berpamitan adalah momen yang penuh haru. Walaupun dia belum pergi, kamu tiba-tiba bisa merasakan rindu begitu saja.

5. Doa Cinta

Cintaku adalah doa-doa yang dipanjatkan oleh rindu, yang diaminkan oleh waktu. Sabda Liar

Selain untuk pacar, kutipan ini juga bisa dijadikan sebagai kata kata bikin baper gebetan. Walaupun belum resmi menjadi milikmu, tapi dia adalah satu-satunya orang yang berhasil membuatmu merasakan cinta.
Tak perlu banyak bicara, kamu telah membuktikan perasaanmu dengan doa. Harapannya adalah semua doa baik yang kamu panjatkan untuknya dapat terkabul.

Kata Kata Bikin Baper Mantan

Status Bikin Baper - Dua Lipa

Status Bikin Baper - Dua Lipa

1. Tidak Butuh Cintamu

Aku tidak butuh cintamu, karena aku sudah cukup dibuatmu menangis.Dua Lipa, IDGAF
Saat mantanmu minta balikan padahal jelas-jelas kamu tidak bersedia, coba jadikan lirik lagu ini sebagai status bikin baper di akun media sosialmu. Tegaskan sekali lagi kalau kamu benar-benar tidak ingin kembali ke pelukannya.
Kembali kepadanya sama saja membuka kembali luka lama. Tidak ada jaminan untukmu bisa bahagia saat bersamanya lagi.


2. Pura Pura Peduli

Senang rasanya dulu ada dirimu. Terimakasih telah bertindak seolah kau peduli dan membuatku merasa seperti aku adalah satu-satunya.Avril Lavigne, My Happy Ending
Kutipan ini sebenarnya bisa menjadi kata sindiran buat mantan yang pernah menduakanmu. Selama ini dia telah berpura-pura memperlakukanmu dengan baik, padahal di belakangmu dia berkhianat.
Diperlakukan seperti itu tentu saja sangat menguras hati. Kepercayaan yang selama ini kamu berikan padanya justru disia-siakan.

3. Lepaskanlah

Semuanya yang telah rusak, biarkan saja terbawa angin.James Bay, Let It Go
Bubuhkan status baper untuk mantan ini dalam postingan di media sosialmu. Kutipan ini menandakan bahwa kamu ingin cepat move on darinya.
Jika dia minta balikan, tegaskan lagi kalau semua yang sudah rusak tidak bisa diperbaiki lagi. Biarkan semua kenangan yang telah kalian buat ikut terbang terbawa angin. Tidak ada yang perlu untuk diungkit-ungkit lagi.


4. Berharap yang Terbaik Untukmu

Aku sungguh berharap kamu bertemu seseorang yang akan mencintaimu lebih dari dirimu sendiri. Aku minta maaf karena seseorang itu bukan aku, hal itu sangat sulit untuk diberikan.IU, Ending Scene
Berpisah memang menjadi hal yang menyakitkan dalam sebuah hubungan. Namun dibalik itu semua, tentu saja ada sebuah alasan yang mendasarinya. Mungkin kamu dan mantanmu tidak ditakdirkan untuk bersama.
Untuk kembali pun dirasa bukan keputusan yang tepat. Kamu hanya bisa mendoakan yang terbaik untuknya, semoga saja dia segera menemukan seseorang yang tepat karena kamu tidak bisa memberikan cintamu lagi untuknya.

5. Bukan Cinta Namanya

Ini bukan kebahagiaan. Ini bukan cinta. Apapun yang kulakukan, aku melakukannya atas syaratmu.SISTAR, Lonely
Saat mantanmu bertanya alasan kenapa kamu memutuskan untuk berpisah dengannya, beri dia jawaban dengan status bikin baper di atas ini. Selama dengannya, kamu tak pernah merasa bahagia.
Kamu hanya berperan seperti robot yang selalu menuruti segala kemauannya. Kamu terbelenggu oleh aturannya, sehingga tidak memiliki kebebasan untuk melakukan apapun.


Mungkin hanya ini dulu yg bisa admin tuliskan,semoga bermanfaat untuk kalian,kalau pengen dapet status baper,kata baper,kata romantis,kata cinta dll. Jangan sungkan untuk follow admin ya ;)

0 Response to "Status Kata-Kata Baper Buat Pacar Yang Belum Peka Juga"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel