-->

20 Kata Kata Lucu Bikin Kamu Ngakak Terus

Kamu merasa bahagia? Mungkin kamu terlalu serius menyikapi segala hal yang terjadi dalam kehidupan. Maka dari itu, mencari penghiburan bisa jadi cara untuk mengembalikan semangat dalam hidup. Hiburan nggak harus mahal kok. Baca kata kata lucu banget bikin ngakak juga bisa bikin bahagia. Nggak percaya? Yuk, simak di artikel ini!

1. Setan

Apakah kamu jatuh dari langit? Soalnya setan biasanya begitu.
Pengen banget memaki orang yang menyebalkan tapi enggak pengen terlihat jahat? Pakai saja kutipan di atas. Di bagian awal, kutipannya terdengar indah. Malah kayak kata rayuan yang sering disambungkan dengan bidadari karena ngomongin sosok yang jatuh dari langit.
Tapi asal tahu aja, enggak cuma bidadari yang jatuh dari langit. Pesawat rusak, helikopter, jemuran, bahkan setan juga bisa jatuh dari langit, lho! Nah, pas orang yang kamu kasih kutipan ini merasakan kenyataan yang tak seindah dugaan, di situlah kenikmatan itu bisa kamu rasakan.

2. Pertanyaan Bodoh

Tak ada yang namanya pertanyaan bodoh. Yang ada hanya orang bodoh yang sedang bertanya.
Beberapa orang suka memberi pertanyaan yang bikin kita bingung. Bukan bingung menjawabnya karena pertanyaan sulit, tapi bingung berpikir ini beneran yang nanya seseorang yang sudah akil balig? Yang sudah cukup umur? Pertanyaannya kok enggak bermutu, yak?
Kalau itu yang terjadi, berhentilah menyalahkan pertanyaannya. Yang salah itu orang yang menanyakan. Jadi, kalau kupingmu iritasi, segeralah bertindak cepat. Kamu bisa pura pura pingsan daripada senewen mendengarkan perkataannya.

3. Kata Maaf

Beberapa orang berpikir kata “maaf” adalah penghapus terbaik.
Semua orang pasti tahu tentang kata “maaf”, tapi tak semua mengerti bagaimana penggunaanya. Beberapa orang menggunakannya hanya untuk menghapus kesalahan agar tak kena marah orang lain. Padahal, sejatinya maaf adalah janji untuk tak mengulangi.
Makanya, kalau punya teman atau kenalan yang hobi mengumbar kata maaf palsu, kamu bisa jadikan kata kata lucu banget bikin ngakak di atas sebagai sindiran untuknya.

4. Makan Makeup

Mungkin kamu perlu makan makeup. Biar kamu bisa cantik dari dalam juga.
Menyindir tak harus menggunakan kalimat kasar. Kata kata lucu banget bikin ngakak di atas pun bisa jadi sindiran yang terasa cukup pedas untuk orang orang yang berkepribadian menyebalkan.
Suruh mereka jangan cuma mendandani wajah mereka aja pakai makeup, tapi perbaiki juga kepribadiannya. Percuma punya wajah cantik kalau kepribadian seperti ular berbisa.

5. Orang-Orang Menyebalkan

Beberapa orang itu seperti mendung. Ketika mereka menghilang, suasana jadi lebih cerah.
Hidupmu terasa menyebalkan? Kalau iya, jangan buru buru menyalahkan nasib. Mungkin kamu memilih teman teman yang salah dan tak menyadari hal itu. Karena teman yang salah (orang menyebalkan) itu mirip mendung. Keberadaannya malah menambah suram hidupmu.
Begitu mereka menyingkir dari kehidupanmu, mungkin kamu akan merasakan indahnya sinar mentari yang lama tak kamu rasakan berupa hidup yang lebih menyenangkan. Jadi, mulai dari sekarang, berhati hati dalam memilih teman, ya!

6. Andai Mulutmu Punya Surat

Kalau saja mulutmu punya BPKB, pasti udah aku gadaikan.
Punya teman yang kalau ngomong suka seenaknya sendiri? Sekali dua kali, mungkin kamu bisa menahan amarahmu karena masih menganggapnya teman. Tapi, kalau dengan didiamkan dia enggak berubah bahkan malah tambah ngaco omongannya, kamu bisa tetap sabar?
Kayaknya, kamu perlu menegur sikapnya itu. Biar pertemananmu tak rusak, tegur aja dengan kata kata lucu banget bikin ngakak ini. Semoga dia menangkap pesan dari kutipan tersebut dan memperbaiki sikapnya, ya!

7. Jangan Main Belakang

Punggungku bukan voice-mail. Kalau mau bilang sesuatu, mending bilang langsung di depanku.
Mengetahui ada orang-orang yang menggunjingkan keburukanmu di belakang memang terasa menyakitkan. Kalau memang mereka ingin kamu berubah, mending diomongin langsung aja. Kan, kamu jadi tahu kesalahanmu dan bisa memperbaikinya.
Nah, supaya orang-orang tersebut tahu apa yang kamu inginkan, mungkin kata kata lucu banget bikin ngakak ini bisa kamu jadikan penyalur keinginanmu. Posting aja kutipan ini di akun medsosmu biar lebih banyak yang kesindir, hehe..

8. Aman dari Zombie

Kalau zombie menyerbu kamu bakal aman. Karena yang mereka incar adalah otak.
Tahu dong maksud dari kata kata lucu banget bikin ngakak di atas? Itu adalah salah satu cara untuk menunjukkan level kebodohan seseorang tanpa menggunakan kalimat umpatan.
Wah, berarti orang orang yang tak berotak itu sakti, ya. Nggak usah takut kalau ketemu zombie. Malah mungkin, zombie-nya yang males ketemu mereka karena merasa waktunya terbuang percuma.

9. Bukan Anti Sosial

Bukannya anti sosial aku cuma selektif dalam sosial.
Kamu sering dikira orang yang anti sosial hanya karena dianggap tak membuka diri dalam pergaulan? Wah, kamu perlu membersihkan reputasimu dengan menggunakan kata kata lucu banget bikin ngakak ini.
Jadikan kutipan ini sebagai caption atau postingan di akun medsos supaya orang orang tahu kenapa kamu terkesan menutup diri. Semoga kutipan tersebut bisa meluruskan pandangan miring orang orang tentangmu.

10. Aku dan Kamu Beda

Tak masalah kalau kamu nggak setuju sama aku. Aku kan nggak bisa maksa kamu untuk selalu benar.
Saat mendengar ada seseorang yang tak setuju dengan pendapatmu, mungkin ada rasa kesal di hati. Saat hal itu terjadi, pikirkanlah kata kata lucu bikin ngakak di atas untuk mengurangi rasa kesalmu.
Anggap saja ia adalah orang yang tak bisa diberi pencerahan, makanya ia menolak kebenaran darimu. Dengan begitu, kamu tak membuang waktumu untuk hal yang sepele seperti mendebatkan benar dan salah dengan temanmu itu.

Kutipan Lucu tentang Mantan yang Menyebalkan

Kata kata lucu banget bikin ngakak - Pacar rasa sandal

1. Salah Mengira

Aku selalu berharap untuk memiliki seseorang untuk kucintai dan kupeluk. Tapi setelah bertemu denganmu, aku jadi berubah pikiran.
Saat kamu masih sendiri, mungkin kamu kerap membayangkan kisah asmara yang indah. Tapi setelah mendapat pasangan yang menyebalkan, mungkin bayanganmu tadi bisa hancur berantakan.
Pacarmu yang sudah jadi mantan itu pun sukses mengubah cara pandangmu terhadap cinta. Memporak porandakan tepatnya. Ya enggak apa apa, deh. Malah bagus kamu jadi lebih realistis, asalkan jangan jadi trauma dan memutuskan untuk berhenti mencintai lawan jenis, ya!

2. Kau Mengubahku

Harus aku akui kau membuatku jadi lebih religius. Aku jadi sering nyebut saat mengingat kelakuanmu.
Mungkin kamu berpikir bahwa pacar yang menyebalkan adalah nasib buruk. Karena dibanding kenangan manis, kamu malah lebih ingat momen di mana kamu sering menyebut nama Tuhan agar diberi kesabaran ekstra untuk menghadapi sikapnya dulu.
Tapi di balik semua itu, ada hikmah yang yang bisa kamu petik. Kamu jadi lebih religius, kan? Selain itu, kamu jadi tahu bahwa ternyata setan juga bisa menyamar menjadi seorang pacar. Jadi tambah wawasan, deh.

3. Pacar Murahan

Kamu pacar apa sandal jepit. Gampang banget diambil orang.
Dulu pernah punya pacar yang nyelingkuhin kamu? Kata kata lucu banget bikin ngakak ini berpesan untuk jangan buru buru menyalahkan selingkuhannya. Karena bisa jadi yang mudah tergoda itu pacarmu. Bahkan, mungkin dia duluan yang menggoda.
Untuk memberinya pelajaran, coba kirimin kutipan ini padanya lewat pesan singkat atau posting di akun media sosial kamu biar semua orang tahu keburukannya. Mau lebih ekstrim lagi? Kirimin aja dalam bentuk surat kaleng dan lempar ke pagar rumahnya.

4. Jangan Mengenang Mantan

Terus-terusan mengenang mantan adalah cara terbaik menuju rumah sakit jiwa.
Yok, bagi yang suka mengenang mantan tolong merapat dan baca kutipan di atas. Mengenang mantan terlalu lama takkan memberi manfaat. Yang ada, malah kamu selangkah lebih dekat pada gangguan mental. Tentu itu bukan prestasi yang membanggakan, kan?
Selagi kamu mellow mengenang dirinya, ia asyik asyikan bareng pacar barunya. Wah, rugi bandar kamu! Walau berat, ayo segera bangkit. Semoga dengan begitu, kamu jadi semakin jauh dengan RSJ dan lebih dekat lagi dengan KUA, aseeek!

5. Balas Dendam pada Mantan

Pembalasan paling sadis pada mantan adalah dengan jadi ibu tirinya.
Kalau ingin memberikan pelajaran terkejam pada mantan, jadilah ibu tirinya. Dengan begitu, kamu bisa menerapkan berbagai kebijakan yang bisa memporak porandakan hidupnya, seperti mengurangi uang jajanya, mencabut semua fasilitas yang ia miliki atau tidak merestui hubungannya.
Tapi kalau dipikir-pikir, jangan, ah! Kasihan. Kasihan kamunya nanti kalau dapat predikat ibu tiri yang jahat. Terus dia yang tertindas bisa dapat julukan cantik dong, yaitu cinderella. Padahal cowok. Nggak mau begitu, kan?

6. Jangan Menangisi Mantan

Tak usah menangisi mantan pacarmu, kecuali dompet dan kartu kreditmu ikut dibawanya pergi.
Kata kata lucu banget bikin ngakak ini mengajakmu mengambil sikap yang tegas saat ditinggal pacar. Janganlah kau tangisi kepergiannya walau ada banyak kenangan manis yang terkenang, kecuali dia bawa kabur duitmu.
Kalaupun itu yang terjadi, jangan kelamaan nangis. Segera bangkit! Kamu bisa pilih, mau satronin ke rumahnya boleh, tongkrongin kampus atau tempat kerjanya juga bisa, pokoknya lakukan apa saja deh biar duitmu balik.

7. Untuk Mantan yang Masih Hidup

Kenapa mantan-mantan gue masih hidup, ya? Dulu katanya tak bisa hidup tanpa gue.
Sewaktu pacaran, kalimat, “Aku tak bisa hidup tanpamu.” terdengar begitu indah di telinga. Tapi percayalah, itu hanya kebohongan belaka yang menjelma jadi hoax saat kamu dan si dia putus.
Karena setelah tak terikat hubungan, ternyata ia masih bisa hidup. Malah bisa cari pacar baru pula. Dasar gombal!

8. Semoga Tak Ketemu Lagi

Saat mantan elo bilang, “Elo nggak bakal nemu orang lain yang kayak gue.”. Jawab aja, ‘Itu tujuannya!’
Apa yang harus dilakukan saat pengen mutusin seseorang tapi direspon pakai kalimat yang bikin kamu ragu buat mutusin? Kamu musti tegas dengan tujuanmu yang awal. Putusin aja! Kan, tujuan berakhirnya hubungan ini biar kamu enggak berurusan lagi sama orang kayak dia.
Jangan luluh hanya karena kasihan atau melihat matanya yang berkaca kaca kayak anak kecil minta permen. Ingat, balikan karena kasihan hanya akan bikin hidupmu jadi lebih kasihan lagi.

9. Mantanmu Bukanlah Pahlawanmu

Mantan bukanlah pahlawan yang harus selalu dikenang.
Jika mantanmu bukanlah Superman atau Captain America, lebih baik hentikan mengenangnya terlalu dalam. Sungguh tak berfaedah sama sekali kegiatan tersebut. Dijamin info tentangnya enggak bakal ditanyain di tes CPNS deh, jadi buat apa diingat ingat terus.
Kalau mau mengenang seseorang, mending kenanglah para pahlawan yang telah mengorbankan hidup mereka untukmu. Atau, ingatlah nama nama penemu dunia. Selain lebih pantas dikenang, kamu juga bisa jadi tambah wawasan, lho!

10. Salah Mengira

Yang ngakunya soulmate, ternyata cuma pagar makan tanaman.
Kata kata lucu banget bikin ngakak ini cocok banget digunakan untuk menggambarkan pacar yang dzalim. Halah, kayak karakter di sinetron bertema karma religi aja pakai kata “dzalim”.
Pacar yang dzalim itu bagai musuh dalam selimut. Sekilas, dia terlihat seperti orang yang begitu menyayangi kita. Tapi, perbuatannya justru merugikan kehidupan kita. Makanya, pacar kayak gini baiknya diputus aja.

0 Response to "20 Kata Kata Lucu Bikin Kamu Ngakak Terus"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel