-->

Gambar Naruto Shippuden Keren kualitas HD

Wallpaper Naruto Shippuden – Jepang dikenal masyarakat dunia sebagai negeri yang tidak hanya cantik, namun terkenal dengan kreativitas mangaka yang telah diakui baik secara lokal maupun internasional. Salah satu karya mangaka yang cukup fenomenal adalah serial Naruto. Naruto sendiri merupakan serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Masashi Kishimoto  untuk kemudian diterbitkan mulai tahun 1999 hingga 2014. Serial ini sendiri berasal dari one-shot manga oleh sang mangaka yang sebelumnya muncul pada Agustus 1997.

Manga ini bercerita tentang perjalanan petualangan Naruto Uzumaki, seorang ninja muda, yang ingin mencari petualangan dan pengakuan. Tokoh utama ini sendiri bercita-cita menjadi seorang Hokage, ninja paling kuat yang telah diakui.


Serial manga Naruto rupanya mendapat animo cukup bagus dari masyarakat yang selalu menunggu kedatangannya. Oleh karena itu, Naruto kemudian diadaptasi ke berbagai produk budaya massa yang salah satunya adalah Naruto Shippuden. Untuk lebih jelasnya, berikut adalah beberapa contoh wallpaper Naruto Shippuden yang mungkin bisa Anda jadikan sebagai referensi:






1. Naruto shipuden





 2. Naruto Dan Sasuke




3. Naruto Shippuden kyubi




4. Kyubi



5. Kyubi


6. Naruto Shippuden




7. Naruto Shippuden Kyubi




8. Naruto Gara Friends






Nah itu lah gambar" Naruto Shippuden yang dapat saya persembahkan untuk anda semua,semoga bisa menjadi referensi buat anda semua,dan bermanfaat.

Bisa anda jadikan koleksi di rumah atau pun di kamar anda. 

0 Response to "Gambar Naruto Shippuden Keren kualitas HD"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel