-->

Gambar Kata Kata Bijak Penuh Motivasi

Di internet ini dipilih karena media ini merupakan wadah berkarya tanpa batas. Dengan memposting hasil karya itu, gambar itu akan semakin bernilai dan berkembang di masyarakat. Biasanya itu tidak hanya berwujud tulisan kata mutiara saja, melainkan banyak disisipi gambar yang sesuai dengan tema yang dibuat.
















"Bahagia bukan berarti memiliki semua yang kita cintai. Bahagia itu mencintai semua yang kita miliki. "









"Hidup itu... ibarat minum kopi, kadang rasanya Pahit, tapi, itu yang membuat mata terbuka."












"SEMANGAT PAGI !!!!
TERSENYUMLAH LEPAS 
BIARLAH SELURUH DUNIA TAHU,
KAMU HARI INI "(LEBIH DAHSYAT)" DARI KEMARIN."










"Seorang ibu adalah orang yang tetap ada ketika orang lain meninggalkan kita."








"Cinta itu buta 
Tapi cinta itu
Tau mana mobil
Mana sepeda."






"TAKDIR SETIAP ORANG MEMANG SUDAH DITENTUKAN SEJAK MEREKA LAHIR

TETAPI DENGAN KERJA KERAS KITA DAPAT MENGALAHKAN TAKDIR. "



Sekian dari saya untuk gambar kata kata bijak penuh motivasi,dan saya berharap semoga anda semua suka dengan adanya gambar kata kata yang telah saya tulis di atas. Tidak lupa saya mengucapkan terima kasih untuk semua pembaca yang telah berkunjung di blog saya. :) 

0 Response to "Gambar Kata Kata Bijak Penuh Motivasi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel