-->

Kata Kata Gombal Paling Romantis

Bagi kalian yang sudah pernah jatuh cinta atau suka sama seseorang pasti pernah menggunakan kata kata gombal sebagai jurus andalan untuk merayu pacar atau orang yang kalian sukai bukan? Kata kata gombal itu sendiri ada beberapa, diantaranya ada kata kata gombal lucu dan gokil dan kata kata gombal romantis.

 Nah, pada kesempatan ini saya akan menuliskan beberapa kata kata gombal tentang cinta yang romantis buat pacar dan juga ada beberapa kata kata gombal lucu dan gokil kok buat kalian yang suka update status lucu di fb maupun twitter. Untuk lebih jelasnya mari sama-sama kita lihat kumpulan kata kata gombal tersebut sebagai berikut.





  Kamu nggak pernah bisa aku usir dari pikiranku. Ya udah mungkin tempat kamu memang disana.




                    Kamu tuh orang apa bajai sih? Kok setiap dekat kamu hatiku bergetar terus.







  Gimana aku bisa tidur kalo jam segini kamu masih nongkrong dipikiran aku.





  Kalau kursi, makin lama makin antik. Kalau kamu, makin lama makin cantik.





  Tadi malam aku kirim bidadari buat jaga tidur kamu. Eh tahunya bidadari itu balik lagi, katanya bidadari masa jaga bidadari.




  Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku akan jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu.





 Sayang aku takut..takut kenapa? Takut karena bayanganmu selalu menghantuiku.




 Jadikan aku sebagai kaca berdandanmu agar aku bisa melihat wajah cantikmu dan senyummu setiap kamu berdandan.






 Bagaimana menurut kalian kata kata gombal yang sudah saya tuliskan di atas? semoga saja kata kata gombal ini dapat berguna dan bermanfaat buat kalian semua.

 Buat kalian yang lagi galau silahkan simak tulisan saya tentang kata kata galau yang juga pernah saya tulis di postingan sebelumnya. Bantu saya untuk share artikel ini ke facebook, twitter dan google plus (+) ya man teman, terima kasih.

0 Response to "Kata Kata Gombal Paling Romantis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel